9 FILM ANIMASI YANG SERU (Bag. 2)

Sebentar lagi liburan akhir semester nih.... asyiiiik... bisa jalan-jalan... Yes! hahaha :D. Saking senengnya denger kata liburan jadi kayak gini. Sejujurnya saya cukup kecewa karena gak bisa libuaran. Kuliah sekarang, jadwalnya padet banget sampe baru beres semester ini eh minggu depannya langsung masuk ke semester berikutnya. Gimana gak mual..... :(. Sedikit kecewa dan merana sih lihat temen-temen yang lainnya sedang mengepakan sayap kebebasan sambil menikmati indahnya dunia.. :D Naaaah.... sekarang gak usah sedih lagi, berlibur di rumah bukanlah akhir segalanya. Kali ini saya mau berbagi cerita tentang daftar film animasi seru untuk menemani liburan akhir semester aku, kamu, dan dia.. ("Ops' maksudnya?)  Oke lupain aja. Langsung aja kita ke topik aslinya yaitu 'ngabibita' sedikit   tentang 9 film animasi  yang seru bagian 2, karena bagian 1-nya ada disini :D

*Ngabibita yaitu dari Bahasa Sunda, dalam Bahasa Indonesianya mungkin semacam membuat tergiur

The Lego Movie (2014) 

Movie, Poster, Animasi
 Lego merupakan film animasi yang sangat unik sampe bikin 'cengo' merhatiin detail filmnya. Kalo kata bahasa sundanya mah 'leuk-leuk' itu orang bikin animasi pake lego :D. Jadi jangan heran kalo film ini mendapatkan rating bagus di IMDB yaitu 8.1 dari 96.008 pengguna. Biar seru, mending langsung aja nonton filmnya yang seru full ini... hehehe :D

 *leuk-leuk merupakan Bahasa Sunda yang artinya detail banget... nget... nget....

Frozen (2013)

Movie, Poster, Animasi
 Frozen merupakkan film animasi yang cocok untuk ditonton bareng keluarga, karena film ini ringan dan mengajarkan banyak hal termasuk kasih sayang adik kepada kakaknya. Tanpa disangka film ini seru juga :D. Yang saya rasakan saat nonton filmFrozen  adalah dingin Judulnya aja udah Frozen atau beku, ditambah dengan visual saju yang nampak dominan di filmnya. Film ini menceritakan tentang seorang adik Putri kerajaan yang berusaha membujuk Sang Putri yaitu kakaknya untuk pulang kembali ke kerajaan. Sang Putri enggan kembali karena ia merasa kekuatan yang dimilikinya telah menyebabkan wilayah kerajaan menjadi bersalju abadi dan dianngap bahaya bagi siapapun yang mendekatinya. Namun Sang Adik tetap bersikeras untuk membujuk kakanya pulang meskipun ia tahu akan bahaya yang dihadapi. Ia juga yakin bahwa kakaknya tersebut bukanlah orang jahat. Kakaknya hanya butuh kekuatan dan kepercayaan penuh dari orang sekitarnya.

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Movie, Poster, Animasi
Cloudy with a Chance of Meatballs 2  merupakan kelanjutan dari film Cloudy with a Chance of Meatball. Masih berbau makanan dan ceritanya lebih ke arah aksi si ilmuan untuk dapat menghentikan mesin hujan makanan pembawa petaka yang pernah ia buat sebelumnya.

Turbo (2013) 

Movie, Poster, Animasi
 Wiiiiih... ini dia film animasi yang seru abis...:D. Kenapa demikian? Jadi film Turbo ini menceritakan tentang seekor siput yang terobsesi ingin menjadi pembalap Formula 1 atau biasa disingkat dengan sebutan F1. Pikir saya "Bagaimana bisa seekor siput menjadi pembalap F1 dan mau bertanding melawan pembalap F1 sungguhan?" Naaaaaah.... di film ini semua itu bisa saja terjadi.

Escape From Planet Earth (2013)

Movie, Poster, Animasi
 Escape From Planet Earth menceritakan tentang alien yang mendarat ke bumi. Intinya sih kedatangan mereka ke bumi yaitu untuk menyelamatkan planetnya yang sedang terancam bahaya.

Epic (2013)

Movie, Poster, Animasi
 Apa jadinya bila tubuh kita menjadi kecil seperti liliput? Hal ini terjadi pada seorang gadis cantik yang mengalami hal aneh di hutan dekat rumah barunya. Tanpa disangka alam yang begitu luas ini menyimpan segudang misteri termasuk terdapat kehidupan kecil dari para liliput. Diantara semua makhluk kecil itu, ada yang menarik perhatian. Sosok laki-laki yang gagah berani, dia sungguh berani..... hehehehe... apa lagi yah? Biar seru langsung tonton aja :)

Hotel Transylvania (2012)

Movie, Poster, Animasi
Film animasi Hotel Transylvania mengisahkan 'sehantu' Drakula yang kaya raya di dunianya. Selain Ia memiliki hotel di alam ghaib, ia pun memiliki seorang anak tunggal perempuan dengan penjagaan ketat agar kelak kejadian menyedihkan yang dialami ibunya tidak terulang lagi. Suatu hari, seorang pemuda aneh nyasar di hotel berhantu tersebut. Hebatnya pemuda tersebut tidak merasa takut sama sekali dengan penampakan hantu-hantu didalamnya. Kejadian itu pun mepertemukan pemuda aneh tersebut dengan si anak Drakula. Akankan anak tunggal sehantu Drakula tersebut dapat menjadi kekasih seorang manusia? hihihi.... film ini seru banget deh :D

*Sehantu itu apa yah? hahaha yang pasti Drakula itu bukan 'seorang' sebutan untuk manusia, tapi 'sehantu'... ya karena Drakula masuk kedalam kategori hantu... ckckck

Tangled (2011)

Movie, Poster, Animasi
 Siapa bilang rambut panjang itu bikin ribet, justru membawa berkah di film ini, hehehe..... Tangled menceritakan kisah seorang putri yang dibuang dari keluarga Kerajaan. Kala itu ia masih bayi dan dibesarkan oleh seorang penyihir kesepian dan sangat protektif kepadanya. Saking protektifnya, Sang Penyihir pun lebih memilih tinggal di sebuah tower tinggi dimana pintu utamanya berada diatas puncak tower agar sang putri tidak bisa keluar rumah. Saat tumbuh dewasa, rambut Sang Putri pun tergerai panjang nan indah. Rambut itu dibiarkan panjang dan dijadikan tali panjat untuk membantu ibu palsunya masuk ataupun keluar rumah. Hingga suatu hari Sang Putri merasa kesepian. Ia ingin sekali pergi melihat lingkungan sekitar nan indah yang selalu disebut menyeramkan oleh ibu palsunya. Saat itu seorang laki-laki 'selengean' nyasar dirumah tower tersebut. Disinilah awal cerita dimulai. Dunia baru mulai terbuka dan menuntun kembali Sang Putri ke kehidupan yang sesungguhnya.

Ratatouille (2007) 

Movie, Poster, Animasi
Ratatouille merupakan film animasi tahun 2007 yang menurut saya seru abis dan asli kocak :D. Tikus pada poster diatas ceritanya suka masak. Ia akhirnya bisa mewujudkan impiannya saat bertemu dengan seorang koki payah di jalan. Pertemuan itu membawa Sang Koki menjadi seorang koki handal berkat bantuan sembunyi-sembunyi dari Sang Tikus. Akankah rahasia mereka dalam memasak ini akan tetap terjaga?


Baca Juga

Komentar