The Sims 3 Ambitions

The Sims 3 Ambitions merupakan expansion Pack The Sims 3 yang ke-2. Di Expansion Pack ini kelebihannya adalah terdapat beberapa fitur menarik yang tentunya gak ada di Expansion-expansion pack yang lainnya (di The Sims 3). Nah.... apa aja sih kelebihan-kelebihan yang dimaksud saya ini? Oke, kita bahas satu-satu yah :)

Expansion Pack, The Sims 3, Game, EA, Simulation

Bertambah Karir
Untuk mengumpulkan pundi-pundi Simileon (nama mata uang di The Sims) dapat kita kumpulkan dengan cara berkarir. Di The Sims 3 Ambitions, akan bertambah beberapa pekerjaan (dalam hal ini career) yang bisa dilakukan secara langsung oleh pemainnya yaitu seperti berikut:

1. Pemadam Kebakaran
Menjadi pemadam kebakaran adalah hal yang asyik dimana kita bisa tidur di kantor, mandi di kantor, makan di kantor, olah raga di kantor, bisa maintenance bahkan meng-improve kendaraan pemadam kebakaran sendiri, dan pada akhirnya nanti kita akan diberi kendaraan pemadam kebakaran untuk bisa dibawa pulan gke rumah. Wow, asyik kan. Hmmmm.... gajinya pun menjanjikan untuk di karir yang satu ini. Dan kita akan diberikan penghargaan disetiap prestasinya.

2. Arsitek
Seperti halnya tugas seorang arsitek di dunia nyata yaitu melakukan kegiatan rancang-mnerancang bangunan. Tapi di The Sims 3 Ambitions, tidak hanya bekerja untuk membangun rumah, melainkan kita akan diminta untuk mendekor interiornya juga. Saya pribadi suka pusing kalo bekerja di bidang ini (dalam The Sims 3) karena kita harus memenuhi permintaan klient dan menyesuaikan seleranya.

3. Pegawai Salon
Yang suka rombak-rombak penampilan orang, karir ini cocok sekali untuk digeluti. Seperti halnya arstitek yang harus memenuhi permintaan klient, hanya di salon bedanya yang dipenuhi adalah tampilan fashionnya saja mulai dari gaya rambut, mata, make up, pakaian dan lain sebagainya. 

4. Ghost Buster (Pemburu Hantu)
Ghost Buster merupakan salah satu karir yang paling saya sukai. Kenapa? karena kita akan berburu hantu. Bermacam-macam hantu di The Sims 3 ini akan kita tangkap dengan cara disedot oleh sebuah alat seperti yang terdapat di film Ghost Buster.

5. Pemahat Patung
Karir ini sangat menjanjikan dimana kita akan memahat patung dan menjualnya atau bahkan mengoleksinya. Harga karyanyapun akan disesuaikan dengan level skill yang kita miliki di bidang ini. Saya pernah membuat patung di The Sims 3 Ambition ini dengan material Es untuk melengkapi pesta pernikahan. Tentunya hal ini sangatlah menghibur.

6. Experimen dari bahan-bahan bekas
Yang merasa kreatif, karir ini cocok banget buat di coba :D

Menurut saya, di The Sims 3 Ambitions ini lebih baik berkarir daripada bekerja. Karena, bila berkarir, pundi-pundi Simileon-nya pun lebih menjanjikan :D

Bisa Nyuci
Kelebihan lain di The Sims 3 Ambitions adalah bisa mencuci pakaian di mesin cuci dan menjemurnya di luar. Lebih berasa real jadinya :D.

Bisa Gonta-Ganti Pakaian dan Gaya Rambut
Terdakang kita merasa bosan memakai baju dan gaya rambut yang itu-itu saja. Nah di The Sims 3 Ambition ini, kita bisa menggonta-ganti pakaian dan gaya rambut kapan saja. Caranya, tinggal ngaca di cermin yang ada di salon, terus ganti deh.

Komentar