The Sims 3 Into The Future

Melihat Masa Depan di The Sims 3 Into The Future

Waktunya kita bermain The Sims 3 Into The Future Pasalnya, game ini terbilang masih baru yang dikeluarkan oleh Maxis dan EA sebagai pelopor game simulasi yang satu ini. Menurut saya pribadi, kelebihan game yang satu ini adalah bisa traveling melalui mesin waktu. Hahahaha... makanya, buruan cobain....

Image Sources: http://www.amazon.com/The-Sims-Into-Future-PC-Mac/dp/B00CTKHYEE


Cara traveling ke masa depan di game The Sims 3 Into The Future

Caranya gampang banget. Ketika Anda memainkan game ini, kemudian nanti akan ada orang dari masa depan nyasar ke rumah Anda dengan mengendarai alat yang aneh seperti pesawat alien. Ceritanya, dia kehilangan batre untuk kembali ke masa depan.

Tugas Anda adalah, temukan batre-batre tersebut (ceritanya bantuin orang dimasa depan itu, sebut aja orang asing). Jangan lupa juga, setelah mendapatkan batrenya Anda harus mengobrol-ngobrol terlebih dahulu sama orang asing tersebut samapai jadi teman (be friend). Kemudian, Anda tanya dia tentang menggunakan alat traveling waktu sampai pada akhirnya Anda bisa pergi ke masa depan.

Gitu aja kok caranya, gampang kan? hehe...

Keuntungan apa aja yang didapat ketika tinggal di masa depan?

Yang pasti Anda akan hidup tidak biasanya dan penuh imajinasi. Kesana kemari jarang pake kaki. Bisa terbang pake Jet Park kalo mau pergi keluar atau melayang pake Hoverboard. Hoverboard itu sejenis Skateboard tapi gak ada rodanya. Jadi Hoverbord itu cara jalannya melayang, dan luar biasanya lagi, Hoverboard sungguhan yang biasa dilihat di game ini sudah launching di Amerika Serikat bulan lalu yaitu Februari 2014. Belive or not tapi ada videonya lho! Kalo mau lihat, klik disini atau lihat screen shoot-nya dibawah ini:

Screen Shoot Video HUVr (Hoverboard)
Selain keuntungan diatas, mobil-mobil di The Sims 3 Into The Future tidak menggunakan ban melainkan magnet seperti yang terdapat di film-film dengan genre Sc-Fi contohnya I-Robot (2004) dan Total Recall (2012). Pelayan-pelayan pun menjadi robot, dan kita bisa memodifikasi robot-robot tersebut dengan menukar atau mengganti Chip yang terdapat pada robot. Terkadang ketika kita menawarkan jasa perbaikan robot kepada robot yang bersangkutan akan menghasilkan uang jika perbaikan yang dilakukan disenangi oleh mereka. Kalo nggak, siap-siaplah kena hajar :D

Image Source: http://www.ea.com/uk/the-sims-3-into-the-future

Tentunya bukan hanya kendaraan yang menjadi ketertarikan di game ini, desain interior-nya pun bergaya ala masa depan beserta gaya desain arsitektur dan fashion. Namun ada yang hilang dan menyedihkan.... Where is the sea? pasir pantai menjadi kering tanpa air sebagai penyejuk.

Kalo bosen tinggal di masa depan gimana?

Kalo bosen tinggal di masa depan, ya udah balik lagi traveling ke masa kita hidup sekarang. Gak ribet dan mengasyikan.

Komentar

  1. Gan/sis ngumpulin baterainya dmn ya ? ane cari kaga ketemu mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya lupa, udah lama gak main sims lagi :( maaf ya... mungkin liat di map... terus di samperin lokasinya.

      Hapus
  2. Setiap install ini pasti freezing alhasil harus uninstall :(

    BalasHapus
  3. Ini spesifikasix
    Windows 8.1 64 bit
    Ram 6gb
    Render : nvidia geforce 940M
    Intel i5 5200u & intel hd graphic 5500

    BalasHapus
  4. Hai.. Tanya doong gmna caranya dapetin chips di Sims 3 Into The Future nya? 😁 masih bingung niih

    BalasHapus

Posting Komentar