The Sims 3 Showtime : Singing Career

(Updated: Minggu, 23 Maret 2014)   

Singing Career

Ini dia salah satu Expansion Pack The Sims 3 yang cukup menghibur, apalagi yang punya mimpi buat jadi penyanyi bisa diwujudkan di permainan ini :D

The Sims 3, Show time, Expansion Pack, Game, EA
The Sims 3 Showtime

Ketika membuat karakter baru dan memasuki kota baru yang ada di The Sims 3 Showtime, mungkin kita akan merasa bingung karena kotanya sedikit berbeda. Tapi ada yang menarik disini yaitu penambahan beberapa jenis rambut baru, pakaian, dan tentunya penembahan career seperti menyanyi. Untuk menjadi seorang penyanyi, jangan lupa buatlah karakter yang memiliki ambisi untuk menjadi seorang penyanyi. Setelah selesai membuat karakter tersebut, barulah kita mainkan Sims-nya.

Masih bingung gimana caranya daftar menjadi seorang penyanyi di The Sims 3 Showtime?

Kamu tinggal cari tempat karaoke atau Los Suenos Private Club di peta (map). Setelah itu, coba cari orang yang ketika di klik ada pilihan Join to Singing Career (kurang lebih gitu) <---- [ini cara saya] tapi coba aja kamu searching di google dan sejenisnya mengenai hal serupa.

Setelah Join di Singing Career, nanti kamu bakalan dapet job nyanyi keliling dari Sims ke Sims (orang ke orang). Sampai saat mencapai level 2, Mulailah ada pilihan untuk menyanyi di panggung (Stage). Cara bisa menyanyi diatas panggung yaitu kunjungi salah seorang yang berada di tempat berikut (yang terdapat pada poin-poin dibawah ini) untuk audisi dan pilih salah satu tempat saja. Kalo saya sih pilih ke Varde Park karena waktu mencoba ke tempat lain Sims saya selalu ditolak, mungkin karena skill menyanyinya belum memadai.

Ini nama tempat manggungnya :
  • Part A Party Warehouse
  • MN8
  • Rodeo - Go - Go
  • Brotherhood of Fine Fellows Hall
  • Mick's Master Karaoke
  • Flying V's Cofeehouse
  • Los Suenos Private Club
  • Varde Park

Semakin tiggi level career kamu dalam menyanyi, maka kamu akan semakin mudah untuk audisi di tempat-tempat tersebut. Sampai nanti kamu msuk ke level 7, akan ada tawaran Recording CD Demo Album di Hoi Palloi Event Center. Kamu tinggal pergi kesana.

Memasuki level 8, kamu akan menjadi Top Stars dan kemana pun kamu pergi akan diantar oleh mobil hitam panjang nan mewah :D Selamat mencoba dan Good Luck to be a Top Singer. Cara ini juga berlaku untuk career yang lainnya seperti menjadi seorang pesulap atau akrobatik.

Baca Juga:

Komentar

  1. kalo yg buat magician atau pesulap gimana caranya?? masa udh umur 8 hari dewasa masih blum naik2 level

    mohon di share yah...(y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sama aja gan gak beda jauh sama nyanyi.. agan harus ikuti petunjuk...

      coba datengin orang-orang yang mau dihibur. trus agan sulap didepan orang itu, caranya klik orang itu trus pilih show (kalo gak salah). Cara tau ada orang yang butuh hiburan dari kita tinggal ke map aja.. liat! kalo ada kepala orang.. datengin orang itu.. :D

      good luck

      Hapus
  2. wah boleh di coba tuh......

    .
    ane punya sim nya katy perry jadi mau ane jadiin penyanyi like real katy perry

    BalasHapus
  3. Saya ud jadi pnyanyi level 5...nah cara manggung di kota selain starlight bisa gk?soalnya saya tinggalnya di bridgeport

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, asalkan di kota terebut ada panggungnya (Gig) :)

      Hapus
  4. kok sy gk ada pilihannya ya kak ? , padahal udh ad exp showtime?

    BalasHapus

Posting Komentar