Ketika Permainan Di SIMCITY 5 / 2013 Bangkrut

 
 
Saya termasuk orang yang gak ngikutin game SIMCITY. Pernah main game SIMCITY Society, tapi menurut saya pribadi, SIMCITY 5 / 2013 (sebenarnya saya kurang tau pasti nama game SIMCITY yang ini apa, tapi kalo nyari di google rata-rata orang-orang nyebutnya SIMCITY 5 atau 2013) lebih menggemaskan dan menantang. Parahnya lagi, saya dibuat penasaran terus oleh game ini. Pokonya bikin saya stress.

Selama hampir setahun, udah banyak kegagalan yang saya alami dalam memainkan game SIMCITY ini. Hal utama adalah selalu bangkrut. Entah bangkrut karena apa, tapi uang daerah selalu defisit atau minus. Dengan demikian, tamatlah riwayat saya dalam game tersebut. Gak usah khawatir, sebenarnya bila Anda bangkrut alias kas daerah 0, Anda bisa meminjam uang dengan cara:

  1. Klik Bond. Bond tersebut ada 3 pilihan, yaitu Bond A, B, dan C. Pilih salah satu atau semuanya. Intinya, semakin banyak meminjam uang, maka semakin banyak yang harus kita bayar. Hal ini mengkhawatirkan akan kebangkrutan itu datang kembali dan bebeban daerah semakin tinggi.
  2. Setelah mengklik Bond, maka anda bisa memainkan game ini kembali.

Cara klik 'Bond'
Caranya yaitu, klik nominal uang yang terdapat di paling bawah game SIMCITY 5 / 2013. Di-klik-nya pada saat Anda game over.

Catatan: Bila sebelumnya Anda sudah meminjam uang di Bond A, B, serta C dan belum terbayar, ketika Anda bangkrut kembali, maka Anda tidak dapat melanjutkan game ini lagi.


Baca juga!

Komentar