PNScanner, Aplikasi Android Khusus Scan Nomor Telepon yang Cocok Buat Kurir dan Seller!

Buat abang-abang kurir pengantar barang yang tangguh mengarungi jalanan tanpa kenal lelah hanya demi mengantar paket sampai tujuan dengan selamat, nih ada aplikasi Android buatan anak Indonesia yang simple khusus buat nge-scan nomor aja. Jadi gak perlu ngetik-ngetik nomor pengirim paket lagi. Aplikasi ini juga cocok lho buat para seller di seluruh dunia. Hahaha...  Tinggal foto nomor yang tertera di lembar resi (biasanya nempel di kemasan paket), terus pilih nomornya dan tinggal pilih aja opsi menu yang disediakan sesuai kebutuhan abang kurir, seperti berikut ini:

  • Call: Buat nelepon 
  • Message: Buat ngirim pesan (SMS)
  • WhatsApp: Buat menghubungi lewat aplikasi WhatsApp 
  • Save Contact: Buat nyimpen nomor ke kontak
  • Copy Number: Buat mendupliaksi nomornya
  • Edit: Buat edit nomornya
  • Delete: Buat hapus nomornya

#PNscanner #Phone #Number #Scan #Gallery #Photo

Pengalaman saya waktu pake aplikasi PNScanner (Phone Number Scanner: From Camera/Gallery), rasanya praktis banget. Khususnya waktu saya coba menghubungi customer lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Biasanya kalo saya mau nge-WA seseorang yang nomornya baru, harus saya save dulu nomornya atau ada di daftar kontar, baru deh bisa saya chat orangnya. Karena customer itu banyak, gak mungkin saya save satu-satu nomor teleponya. Apalagi menghubunginya cuma buat pada saat itu aja. Kalo mesti nge-save nomor dulu, nanti kontak di hp saya jadi penuh. Nah, dengan aplikasi ini, saya tinggal foto aja nomor telepon customer-nya terus tinggal saya pilih opsi menu WhatsApp untuk langsung terhubung dengan customer tersebut tanpa harus nge-save nomornya dulu. Praktis, kan!

Aplikasi ini ada versi free-nya alias gratis. Dengan aplikasi PNScanner, hidup berasa lebih mudah. No ribet. Yuk coba download sekarang di Playstore.

Komentar