Film Layar Lebar Goosebumps akan Gentayangan di Bulan Oktober

Bagi para penggemar buku fiksi horor Goosebumps karya R.L. Stine pasti sudah tak sabar menunggu film layar lebar dari buku ini. Buku yang sempat meledak di era 90-an ini, kini kembali gentayangan. Mulai dari bukunya yang diterbitkan kembali oleh penerbit ternama Gramedia Pustaka Utama di bulan Agustus 2015 lalu, dan nanti di bulan oktober film dengan judul Goosebumps akan gentayangan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. 

Movie, Goosebumps, 2015, October

Film Goosebumps di produksi oleh Sony Picture. Mendengar nama Sony Picture, pasti visual effectnya keren dan tidak diragukan lagi. Lalu, bagaimana dengan jalan ceritanya? Apakah mengadaptasi dari salah satu cerita dari buku Goosebumps, atau...???? Kalo diliat dari trailer-nya sih kayaknya menggabungkan beberapa cerita dari setiap buku Goosebumps. Entah beberapa cerita, atau menghadirkan beberapa monster saja dengan cerita baru. Tapi, berdasarkan informasi yang didapat dari situs www.bintang.com bahwa film ini setidaknya membutuhkan 25 buku asli untuk membuat film Goosebumps, diantaranya Camp Nightmare, The Mask Haunted, Night of Living Dummy, dll.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Sony Pictures India di situs www.youtube.com, film ini akan tayang di India pada tanggal 23 Oktober 2015. Kalo di Indonesia, kapan yah? Menurut situs IMDB, film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2015. So... pasti udah gak sabar nunggu nih...??? hehe... biar dapet gambaran dari film ini, silahkan lihat trailer-nya...


Komentar