Ping Pong Master, Bukan Sekedar Game Android Tepak Tepok

Game simple yang terkesan flat ini, ternyata nggak. Hahaha.... Saya aja baru nyadar pas udah maninin di CAREER - Series WORLD alias arena pertandingan yang terakhir. Dan menurut saya nih, game Ping Pong Master tuh bisa mengisi waktu yang penat, seru, mudah, dan gak nyita waktu. Kita juga gak usah berpikir terlalu keras kok maininnya. Pokonya santai deh! Hehehe...

Baiklah, mari kita jabarkan bagaimana caranya bermain game Ping Pong Master ini....


Google Play Rating :
4.1
Game Play :
Easy to Play
Category :
Strategy & Sport

Hal-hal yang harus diperhatikan saat main game Ping Pong Master ini, menurut pandangan saya sih... hehehe....

Game, Android, Sport, Strategy, Good Graphic
Gambar 1
Lihat Gambar 1
  • Mainnya di CAREER yah biar seru.... :D

Game, Android, Sport, Strategy, Good Graphic
Gambar 2
Lihat Gambar 2
  1. Ikon Racket (1) untuk ganti/milih racket yang mau dipakai tanding. Tapi, harus beli dulu yah (kalo belum dibeli raketnya). Caranya, ada yang harus dibayar pake Point (5) atau kalo sudah unlock biasanya bisa gak pakai Point (5) yaitu pakai semacam kertas (4).
  2. Ikon Petir itu maksudnya berapa energi yang kamu punya. Pada (2) maksudnya energi yang kamu punya saat ini yaitu 94. Ketika energi tidak memenuhi untuk bertanding, maka akan muncul tulisan "Out of Energy". Jika kamu memaksa untuk bertanding, harus membayar dengan 1 Point (6)
  3. 339 pada (3) maksudnya total energi yang kamu punya. Energi ini akan upgrade (bertambah) ketika Level (5) kamu bertambah.
  4. Kertas (4) 1052 menunjukkan jumlah kertas yang kamu punya. Untuk menambah kertas, maka kamu harus menyelesaikan setiap pertandingan. Nanti kertas akan bertambah diakhir pertandingan.
  5. LVL/Level (5) akan bertambah setiap kali kamu memenangkan pertandingan (Match Win)
  6. Point (6) ini penting karena rata-rata kalo mau unlock  racket harus pake Point (6) yang jumlahnya lumayan banyak. Sedangkan setiap kali kita naik Level (5) barulah dapet 1 Point (6), susah banget.
  7. Free Point (7) ini bisa ngasih point banyak sesuai yang ditawarkan, asal kita mau install aplikasi yang ditawarkan. Nanti Point (6) akan bertambah dengan sendirinya ketika nail Level (5).
 
Game, Android, Sport, Strategy, Good Graphic
Gambar 3
 Lihat Gambar 3
  • Strategi lain yang gak kalah penting adalah dalam memilah dan memilih raket yang akan digunakan saat bertanding. Makanya, kalo mau beli racket harus liat dulu spesifikasinya :D
  • SPIN : Putaran racket
  • POWER : Kekuatan raket saat memukul
  • SPEED : Kecepatan Raket
  • No Bonus : Nah ini merupakan hal ang harus diperhatikan juga. Rugi juga sih kalo gak ada bonus, hehehe...

Game, Android, Sport, Strategy, Good Graphic
Gambar 4
Lihat Gambar 4
  • SPIN : Putaran racket (semakin penuh semakin bagus)
  • POWER : Kekuatan raket saat memukul (semakin penuh semakin bagus)
  • SPEED : Kecepatan Raket (semakin penuh semakin bagus)
  • Bonus +50 XP Match Win : Maksudnya, setiap kamu memenangkan pertandingan, otomatis nanti kamu diberi bonus. Sepengalaman saya bonus XP ini akan menambah LEVEL dengan lebih cepat penuh.
  • Bonus +10 Energy Match Win : Maksudnya, setiap kamu mememnangkan pertandingan, otomatis nanti energy kamu akan bertambah 10.
 
Game, Android, Sport, Strategy, Good Graphic
Gambar 5
Lihat Gambar 5
  • Chance +20 XP Per Hit: Maksudnya, setiap kamu berhasil nge HIT bola selama pertandingan, otomatis nanti diakhir pertandingan kamu diberi bonus sesuai jumlah HIT yang berhasil kamu lakukan.Misal berhasil 5x nge HIT. Jadi 20x5= 100 bonus XP yang kamu dapatkan.
  • Chance +20 Energy Per Hit: Sama seperti halnya Chance XP.

Nah... atur strategi biar kamu bisa lebih cepet mainin game ini.. So... Ping Pong Master bukan sekedar Tepok-Tepok bola, tapi pakai strategi juga ya... :D

Komentar