Game Duel Simple yang Paling Seru di ANDROID

Huehehehehee....

Jadi inget dulu, kalo lagi kumpul bareng temen, main ular tangga, monopoli, dan mainan tradisional lainnya seperti congklak dan lain sebagainya berasa seru banget. Sampe-sampe lupa waktu. Tapi setelah beranjak dewasa, hal tersebut hilang bagai ditelan bumi. Ngumpul bareng temen cuma sekedar ngobrol kesana kemari atau lagi autis sama smartphone-nya.

DUEL, GAME, ANDROID, SERU

Nah, kemaren-kemaren nih, saya dan teman-teman ceritanya mau nyari mangsa berupa komunitas yang lagi ngumpul-ngumpul di taman pusat kota. Kami sekitar 6 orang-an dan usia kami terbilang dewasa awal, ehem... ehem... yang pasti bukan ABG lagi deh yang umumnya bersisik... eh berisik. Disana, kami celingak-celinguk dan bete banget karena gak dapet satu pun mangsa. Akhirnya, salah satu dari kami mengeluarkan tablet (bukan obat tablet tapi TAB) dari tasnya. Dimulailah permainan DUEL di Android diantara kami. Huahuahuehue.... saking asyiknya, yang pasti kami seperti sekumpulan orang pencinta batu akik yang lagi ngegerumbun di pinggir jalan, bedanya ditambah teriakan-teriakan histeris.

Hm... Apa aja sih gamenya yang bikin heboh itu? Cekidot....

1.  Math Duel: 2 Player Math Game

Math Duel: 2 Player Math Game, Game, Android, Duel

Math Duel: 2 Player Math Game adalah game DUEL yang bisa kamu install secara gratis dari playstore. Game ini butuh mata setajam silet, fokus yang tinggi, dan kecepatan tinggi.

2. Berpacu Dalam Melody Indonesia

Berpacu Dalam Melody Indonesia, Game, Android, Duel

Berpacu Dalam Melody Indonesia, merupakan game DUEL yang bisa kamu install secara gratis dari playstore. Hati-hati dengan liriknya, bisa jadi kamu terkecoh dalam menjawab judul lagunya :D


3. Glow Hockey 2

Glow Hockey 2, Game , Android, Duel

Glow Hockey 2 merupakan game yang bisa dimainkan berdua (DUEL) dan bisa kamu install secara gratis dari playstore. Game ini simple, tapi jangan salah.... seru lho... hahahaha...*Jadi inget main permainan ini di Time Zone pada zaman dahulu kala :D

Apakah ada game DUEL lain yang seru dimainkan di Smartphone Android? Ada... ada... cuma sayanya aja gak tau.. hahaha... tapi ketiga game diatas merupakan game yang simple dan tentunya rame untuk dimainkan bareng temen-temen saat ngumpul :D jadi gak "MM" lagi deh... (MM=Masing-masing -Individual-)

Selamat Mencoba.....

Komentar