Machinarium: Game Bikin Mikir 7 Keliling

Sebenarnya saya sudah mengenal game ini dari beberapa tahun yang lalu. Teman saya pada saat itu sampe khusyu memainkannya. Tapi pada saat itu, saya tidak minat untuk memainnkannya meskipun saya akui grafisnya yang kelusuh-lusuhan sangat menarik. Dan sekarang, ketika berkunjung ke Playstore (Android), saya melihat-lihat kategori game berbayar (Paid). Dideretan game berbayar, ada Machinarium. Wah... kini game tersebut bisa dimainkan di Android. Selain di Android, bisa dimainkan juga di iOS :D

Apa sih yang bikin pusing di Game Machinarium?
Saya pernah memainkannya di PC (komputer), tapi gak bisa bertahan lama karena menyerah. Di permainan ini kita harus berpikir mencari jalan keluar. Dan itu yang menyebalkan, memusingkandan bikin mikir 7 keliling... hahaha.... Teman saya pernah bilang, bermain game itu gak selalu menghibur, malah ada yang bikin mikir. Alhasil stress kalo gak bisa nyelesein permainannya bahkan bisa bikin galau.

Android, Game
Image source: amanita-design.net

Buat temen-temen yang belum tau game-nya, video dibawah ini merupakan cuplikan game Machinarium dari Google Playstore...


Nah... gimana? Tertarik untuk mencoba tantangannya :D hmmmm... kalo nyerah, tinggal buka youtube aja, lihat gameplay-nya biar dapet bocoran.... :) hehe gak asik sih, tapi kalo kepalang penasaran... gak apa apa... hahaha...

Komentar