Road Rash - Game PC Jadul Seru Abis

Kalian pernah ngalamin memainkan game PC Road Rash? Kalo belum, sayang sekali..... soalnya game jadul (old) ini seru abiiiiiiiiiis. Road Rash merupakan game balapan motor yang lahir di tahun 1991  dengan publisher Electronic Art (EA). Diawal permainan kita disuguhkan motor 2 Tax dengan bunyi kenalpot berisik. Anggaplah ini motor awal karir dalam game ini yang kemudian kita akan balapan dengan Bikers lain. 

PC, Game, Old, Racing, Cover
Road Rash (1991)

Demi sebuah kemenangan yang menghasilkan Dollar di game tersebut, bagaimanapun caranya kita harus menjadi pemenang agar bisa beli motor yang lebih keren lagi. Cara-cara untuk balapan di game ini sungguh mengerikan, dimana kita akan memukul Bikers lain dengan senjata seperti rante, tongkat baseball, menendang, dan lain sebagainya atau sebaliknya kita yang dipukul atau ditendang. Tidak kalah menenganngkan saat Polisi mengejar aksi balapan liar ini, dimana kita harus menghindar atau mencoba menyiksa polisi tersebut seperti kepada Bikers lainnya. Wow......

PC, Game, Old, Racing
Screen Shoot dari Berbagai Sumber
Setiap kali saya memainkan game ini, saya sering menang kecuali di level-level High saat motor melaju lebih kencang. Dengan demikian, makin banyak dollar yang saya kumpulkan. Semakin banyak jumlah uang yang dimiliki, maka kita bisa upgrade motor ke yang lebih keren dan bagus serta mahal. Yang menarik disini, saat upgrade motor ke yang lebih bagus tersebut, ada efek yang kita rasakan. Misal nih kita beli moge (motor gede), saat mengendarai motor tersebut di game ini akan terasa berat saat memainkannya dan kecepatan motor akan semakin kencang tak terkendali (bagi saya). Hahaha soalnya saya shock kalo bawa motor kenceng-kenceng banget. Makanya, kalo main game motor GP suka kalah terus, nubruk pas belokan.

Pertama kali saya memainkan Road Rash saat saya pertama kali mempunyai Komputer yaitu Pentium 3. Game ini merupakan Game PC yang saat itu sering saya mainkan dan hingga saat ini masih teringat akan keseruannya :D Bagaimana dengan kamu? Adakah game jadul yang masih membekas di hati hingga saat ini? :D

Ingat! Jangan tiru adegan di game ini karena sangat berbahaya.... :( di game kita punya nyawa banyak, tapi di kehidupan nyata nyawa cuma ada satu hehehe...

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Road_Rash

Komentar