Into The Strom: Disaster Movie 2014

Gak sengaja waktu nyari referensi tentang film bencana alam, eh nemu film yang judulnya Into The Strom di geektyrant.com. Kerennya, film ini dilabel oleh Warner Bros yang memproduksi film-film keren seperti Harry Potter, Man of Steel, The Prisoners dan lain-lain. Mudah-mudahan film Into The Strom bisa sekeren film-film pendahulunya yang dilabel oleh Warner Bros :D. Ditambah lagi film ini disutradarai oleh sutradara film Final Destination 5 (2011) dan Avatar (2009) dimana film-film tersebut merupakan film-film keren. Bukan hanya itu, pemeran utama dari film ini adalah Richard Armitage yakni salah satu pemeran di film The Hobbit. Menurut informasi yang didapat di IMDB, film Into The Strom akan tayang pada tanggal 8 Agustus 2014 di Amerika Serikat.  Hmmmm kapan yah tayang di Indonesia? 


Into The Strom

Genre
Action | Thriller

Release
8 Agustus 2014 (USA)

Direct
Steven Quale

Writer
John Swetnam 

Cast
Richard Armitage as Gary Morris
Sarah Wayne Callies as Allison Stone
Jeremy Sumpter as Jacob 
Nathan Kressas Trey  

Into The Strom mengingatkan saya kepada film dengan tema serupa yakni tema angin tornado yang berjudul Twister (1996). Film tersebut cukup menegangkan dimana diawal film hingga akhir hampir didominasi oleh kejar-kejaran dengan angin tornado, dan dari segi efek mungkin film Twister cukup baik di zamannya pada saat itu :D hehe ini pendapat subjektif saya aja sih. Semoga film ini cepat tayang di Indonesia, soalnya di Malaysia aja konon akan tayang 7 Agustus 2014 mendahului USA yakni 8 Agustus 2014 dan di Indonesia sendiri akan tayang sebulan kemudian yakni 12 September 2014 (kata IMDB) lama yaaaah.....!!!

Update!  9 Agustus 2014
Semalem temen kirim sms. Dia cerita kalo udah nonton film Into The Strom kemarin tanggal 8 Agustus 2014 di XXI BIP (Bandung Indah Plaza). Katanya sih seru! Wih.... ternyata film disaster ini tayang lebih cepat dari yang dibilang di IMDB. :D Jadi greget deh pengen nonton...

Komentar